PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE BEHAVIOR PADA GENERASI Y DAN Z DENGAN COSTUMER LOYALITY SEBAGAI VARIABEL INTREVENING PADA GENERASI Y DAN Z (STUDI KASUS TOKO AZZAM COLLECTION)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Brand Image Dan Brand Trust Terhadap Purchase Behavior Pada Generasi Y Dan Z Dengan Costumer Loyality Sebagai Variabel Intrevening Pada Generasi  Y Dan Z. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dan disebar kepada 100 sampel penelitian. Analisis data pada penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20. Teknik pengujian data yang dilakukan pada penelitian ini meliputi uji validitas dan reabilitas, Uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, dan Pengujian secara parsial dan simultan. Hasil analisis menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase behavior hal ini telihat dari hasil pengujian t tabel yang menunjukkan bahwa 6,737<1,984 (t hitung>t tabel), brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase behavior hal ini telihat dari hasil pengujian t tabel yang menunjukkan bahwa 2,814<1,984 (t hitung>t tabel), brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap costumers loyality hal ini telihat dari hasil pengujian t tabel yang menunjukkan bahwa 2,892<1,984 (t hitung>t tabel), brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap custumers loyality hal ini telihat dari hasil pengujian t tabel yang menunjukkan bahwa 3,038<1,984 (t hitung>t tabel). Hal penelitian diketahui dari pengujian secara parsial yang menunjukkan bahwa variabel independent memberikan pengaruh terhadap variabel independen dan intrevening.