PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI TENGAH PANDEMI COVID 19

Abstract

Timbulnya pandemi Covid 19 menimbulkan sebagian instansi pendidikan menyudahi buat melakukan kegiatan belajar mengajar dengan cara daring. Tetapi, Madrasah Tsanawiyah AL Huda AL Musri 1 Cianjur jadi salah satu instansi pendidikan yang konsisten melakukan kegiatan belajar mengajar tatap muka sepanjang era pandemi Covid 19. Postingan ini bermaksud buat mendefinisikan mengenai kebijaksanaan penerapan kegiatan belajar mengajar tatap muka di tengah Pandemi, akibat dari kebijaksanaan kegiatan belajar mengajar tatap muka di tengah pandemi, dan aspek pendukung serta penghalang kebijaksanaan aktivitas kegiatan belajar mengajar tatap muka di tengah pandemi Covid 19 di Madrasah Tsanawiyah Al Huda Al Musri 1 Cianjur. Tulisan ini disusun dengan memakai pendekatan riset permasalahan pada cara riset kualitatif, basis informasi pokok didapat dari Kepala Sekolah, guru serta peserta didik Madrasah Tsanawiyah AL Huda AL Musri 1 serta basis informasi inferior dari pemilihan Madrasah Tsanawiyah AL Huda A) Musri 1. Metode pengumpulan informasi yang dipakai berbentuk tanya jawab, pemantauan serta pemilihan dengan 3 cara analisa informasi ialah pengurangan informasi, penyajian informasi serta pencabutan kesimpulan. Kegiatan belajar mengajar Tatap muka di Tengah Pandemi Covid 19 di Madrasah Tsanawiyah AL Huda AL Musri 1 dilaksanakan dengan kurangi lama kegiatan belajar mengajar alhasil berakibat dalam akumulasi aktivitas di luar kategori, tetapi orang berumur diuntungkan sebab buah hatinya konsisten menyambut kegiatan belajar mengajar dengan nyaman. Aspek Pendukung penerapan kegiatan belajar mengajar ini merupakan terdapatnya sistem mes 24 jam serta aspek penghambatnya merupakan minimnya alat serta infrastruktur