Pengaruh Lokasi Usaha, Popularitas Merek, Variasi Produk, Kepercayaan,Gaya Hidup terhadap Minat Beli Ulang KonsumenAliyah Scraf Tulungagung melalui Budaya

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dantidak langsung variabel lokasi usaha, popularitas merek, variasi produk, kepercayaan ,gaya hidup terhadap minat beli ulang konsumen  Aliyah scraf Tulungagung melalui budaya .Metodologi penelitian yang diunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik purposive sampling sebanyak 95 responden. Data yang digperunakan dalam penelitian ini adalahdata primer dan data sekunder yang diuji menggunakan analisis jalur dengan SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi usaha, popularitas merek, sertakepercayaan tidak berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap minat beli ulang konsumen melalui budaya. Variasi produk dan gaya hidup berpengaruh secara langsung dan tidak langsung terhadap minat beli ulang konsumen melalui budaya. Budaya berpengaruh secara langsung terhadap minat beli ulang konsumen., Adanya penelitian ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan terbaru terhadap pengembangan ilmu menejemen untuk meningkatkan minat beli ulang konsumen pada Aliyah scraf secara khusus dan wirausaha lain secara umum.