KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PELAYANAN PADA OUTLET 3 SECOND SURAKARTA (Consumer Purchase Interest Assessed From The Atmosphere Store, Location, And Word Of Mouth Case Study On Solo Boutique)

Abstract

Persaingan bisnis fashion saat ini pelaku usaha dituntut mempunyai strategi yang mampu untuk menarik dan mempertahankan konsumen guna keberlangsungan perusahannya. Penelitian ini bertujuan guna untuk menguji kualitas produk, citra merek dan pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet 3 Second Surakarta. Sampel penelitian sampel <em>accidental sampling </em>sebanyak 100 konsumen dengan metode regresi linier berganda. Hasil penelitian<em> </em>kualitas produk, citra merek dan pelayanan secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Outlet 3 Second Surakarta. Kontribusi dari ketiga variabel independen dapat menjelaskan kepuasan pelanggan sebesar 38,6%  dan sisanya dipengaruhi dari variabel lain