Determinasi Revisit Intention Ditinjau Dari Destination Image Melalui Customer Satisfaction di Kampung Inggris Pare – Kediri

Abstract

Berdasarkan uraian latar belakang maka tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis Pengaruh <em>Destination Image</em> terhadap <em>Revisit Intention</em> Melalui <em>Customer Satisfaction</em> di Kampung Inggris di Kabupaten Kediri. Dimana populasi dalam penelitian ini adalah siswa yang kursus di kampung inggris sejumlah 87 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan wawancara. Dalam melakukan analisis data digunakan <em>partial least square </em>yang meliputi uji outer model untuk validitas dan reliabilitas, pengujian inner model dan hipotesis. Dari hasil pengujian citra destinasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen yang mana kepuasan tersebut semakin mendorong konsumen untuk datang berkunjung kembali serta kepuasan konsumen memediasi citra destinasi terhadap minat berkunung kembali secara sempurna