Upaya Guru Dalam Meningkatkan Kedisiplinan Peserta Didik di C9 School

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitin ini untuk menjelaskan Upaya Guru dalam menanamkan Nilai Kedisiplinan dan Kegiatan Belajar Peserta Didik di Sekolah C9 Pekanbaru. Metode yang digunakan adalah kualitatif, subyek yang diteliti merpakan Guru yang berada di Sekolah C9 Pekanbaru yang berjumlah 1 orang. Hasil penelitian berdasarkan hasil analisis data yang didapat setelah melakukan penelitian dengan menggunakan teknik observasi,wawancara dan dokumentasi, maka terdapat hubungan pemahaman tentang upaya guru dalam menanamkan nilai kedisiplinan dan kegiatan belajar peserta didik di Sekolah C9 Pekanbaru. Guru yang berada di Sekolah C9 diharapkan dapat terus menyertai peserta didik dalam setiap proseses belajar maupun di luar proses belajar. Sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan baik. KATA KUNCI : Upaya Guru, Peserta didik,Nilai Kedisiplinan