Sistem Informasi Pelayanan Gangguan Listrik Berbasis Web Pada PLN Rayon Bangkinang

Abstract

PLN Rayon Bangkinang merupakan industri yang bergerak dibidang usaha penyediaan tenaga listrik yang cocok dengan nilai- nilai serta syarat- syarat yang didetetapkan serta  bertujuan untuk melayani kepentingan warga( Public Utility) yaitu dengan metode penyaluran aliran listrikkekonsumen. dibutuhkan sesuatu rancangan sistem data pelayanan kendala listrik  yang dapat diakses oleh pegawai PLN yang cocok untuk menunjang kelancaran dalam proses  tersebut pengolahan informasi komplen tersebut dan aksi perbaikkannya. Dengan menggunakan sistem yang diusulkan ini secara benar mungkin hendak mempermudah dalam pengawasan pendistribusian informasi informasi komplain, sehingga hendak memesatkan proses perbaikannya. Hal tersebut pula bisa menolong mempercepat penyajian laporan yang akurat, tepat waktu, dan relevan sehingga bisa menolong pihak manajemen dalam mengambil keputusan. Perihal inibertujuan supaya Teknisi tidak hadapi hambatan paling utama dalam pencatatan informasi maupun memonitoring lamanya waktu pengerjaan kendala lapangan. Buat menanggulangi permasalahan tersebut, hingga dibutuhkan sesuatu rancangan sistem data pelayanan kendala listrik yang bisadi akses oleh pegawai PLN yang cocok untuk menunjang kelancaran dalam proses tersebut pengolahan informasi komplen tersebut dan aksi perbaikkannya. Dengan menggunakan sistem yang diusulkan ini secara benar mungkin hendak mempermudah dalam pengawasan pendistribusian informasi informasi komplain, sehingga hendak memesatkan proses perbaikannya. Perihal tersebut pula bisa menolong memesatkan penyajian laporan yang akurat, tepat waktu, serta relevan sehingga bisa menolong pihak manajemen dalam mengambil keputusan. Perihal ini bertujuan agar Divisi Teknisi bagian Perbaikan tidak mengalami hambatan hambatan paling utama dalam pencatatan informasi ataupun memonitoring lamanya waktu pengerjaan kendala lapangan