Peran Teknologi untuk Pengembangan Karir Sekretaris
Abstract
Abstrak: Peran Teknologi untuk Pengembangan Karir Sekretaris. Pekerjaan Sekretaris dalam kantor membutuhkan media teknologi informasi. Dengan menggunakan bantuan teknologi tersebut pekerjaan kantor dapat efisien dan efektif. Hal tersebut menjadikan kerja sekretaris lebih produktif. Karir sekretaris dapat dibangun melalui peningkatakn ketrampilan teknologi informasi maupun pengembangan soft skill. Perpaduan tersebut akan lebih mengeksiskan peran sekretaris dalam memberikan kontribusinya pada kemajuan pimpinan maupun perusahaan. Dalam tulisan ini akan dikupas hal-hal penting kemampuan teknologi informasi bagi sekretaris serta kiat mengembangkan karir sekretaris Abstract: Role of Technology for Secretary Career Development. Secretary's work in the office requires information technology media. By using technology assistance, office work can be efficient and effective. This makes the work of the secretary more productive. Secretarial careers can be built through enhancing information technology skills and developing soft skills. This combination will further exert the role of secretary in contributing to the progress of the leadership and the company. In this paper, important information technology capabilities for secretaries and tips on developing a career for the secretary will be discussed.