Respon Masyarakat Di Desa Selatbaru Terhadap Kinerja Manajemen Untuk Laba Real Transaksi, Dan Pendapatan Terhadap Kebijakan Strategis Produk-Produk Yang Berbasiskan Syariah Pada Bank-Bank Konvensional Di Pulau Bengkalis

Abstract

Studi ini menyelidiki respon pasar ke labayang ada sebagai alat transaksi manajemen dan pendapatan terhadap kebijakan strategis yaitu, berbasis akrual manajemen laba, aktivitas transaksi nyata, danpendapatan terhadap kebijakan strategis yang merupakan proses pengambilan keputusan berdasarkan kepada akuntasi manajemen . Kami mengukur respon pasar terhadap isi informasilaba dengan koefisien respon laba . kami menemukan beberapa bukti hubungan negatif antara respon laba koefisien dan isi informasi laba yang terkandung manajemen laba yang mempunyai dampak yang tidak signifikan pada kinerja manajeman dalam pengambilan kebijakan yang diambilĀ  terhadap produk bank yang berbasiskan syariah dalam halnya ini yang menjadi basis data adalah akuntansi manajemennya.