ANALISIS MINAT SISWA SLTA TERHADAP SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI NAHDLATUL ULAMA (STIENU) JEPARA

Abstract

AbstrakTujuan studi ini adalalz untuk mengetahui perilaku konsumen, yaitu siswa lanjutan tingkat atas dalam mcmilih Perguruan Tinggi. Banyak faktor yang dapat digunakan sebagai baha11 pertimbangan hagi siswa,  dalam  memasuki  perguruan  tinggi,  tetapi pada  siswa  ini  hanya akan membahas pada minm siswa masuk pergurua11 tinggi ditinjau dari biaya perkuliahan, sarana dan fasilitas yang dimiliki, lokasi kampus serta banyakn_va altematif waktu perkuliaha11 yang  di sediakan.Studi ini hanya mengambil populasi dan sampel dari siswa tingkat lanjutan atas di bawah Lembaga  Pendidikan  Ma 'arif NU  di Jepara, serta analisis yang  digunakan  adalah regresi. Kata kunci: Perilaku Konsumen, Strategi, Pendapatan dan Pendidikan.