PERBEDAAAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIKA MENURUT TEORI BELAJAR BRUNER DAN TEORI BELAJAR VYGOTSKY PADA KOMPETENSI DASAR MENGHITUNG LUAS DAN KELILING BANGUN DATAR KELAS V SEMESTER 2 SD NEGERI 114375 BINARAGA RANTAUPRAPAT

Abstract

Penelitian tentang Perbedaaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menurut Teori Belajar Bruner Dan Teori Belajar Vygotsky Pada Kompetensi Dasar Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Kelas V Semester 2 Sd Negeri 114375 Binaraga Rantauprapat Tahun Pelajaran 2011/2012 Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Perbedaaan Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Menurut Teori Belajar Bruner Dan Teori Belajar Vygotsky Pada Kompetensi Dasar Menghitung Luas Dan Keliling Bangun Datar Kelas V Semester 2 Sd Negeri 114375 Binaraga Rantauprapat Tahun Pelajaran 2011/2012.