SISTEM INFORMASI PENJUALAN DI COUNTER FANZ CELL KOTA TASIKMALAYA BERBASIS WEB

Abstract

Persaingan bisnis di Indonesia saat ini semakin ketat, dapat dilihat dari menjamurnya usaha modern yang bergerak di pusat-pusat kota. Hal ini menunjukkan bahwa konter modern telah menjadi pilihan utama. Hal ini didukung pula dengan status negara Indonesia yang memiliki jumlah penduduk yang besar dan memiliki tingkat konsumsi tinggi. Indikator diatas menjadikan persaingan diantara perusahaan-perusahaan sejenis semakin ketat dan diperlukan adanya penerapan strategi yang matang dalam usaha meraup pasar.Dalam upaya menghadapi persaingan, setiap perusahaan dituntut untuk beroperasi secara efektif dan efisien serta dapat memberikan jasa pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggannya, antara lain suatu penataan Atmosfer toko yang tepat, agar sasaran perusahaan dapat tercapai. Oleh karena itu, tertarik untuk melakukan penelitian pada  Konter Fanz Cell untuk melihat kondisi Atmosfer yang dilakukan oleh Konter Fanz Cell ,serta permasalahan apa saja yang dihadapi dalam pelaksanaan implementasi Atmosfer serta solusi apa saja yang dilakukan guna menghadapi segala permasalahan tersebut.Tempat atau lokasi dalam melakukan penelitian yaitu pada Konter Fanz Cell Jalan Dadaha Prapatan Dekat Poy poy. Kata Kunci : Persaingan Bisnis, Perancangan Sistem Informasi