PENGARUH PEMAHAMAN MODEL ACTIVE LEARNING, SIKAP PROFESI GURU, DAN KEMAMPUAN MERANCANG PEMBELAJARAN, TERHADAP EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DI MADRASAH TSANAWIYAH NEGERI (MTsN) KOTA MEDAN
Abstract
Abstrak: Penelitian ini bertujuan mengenai 1) Signifikansi pengaruh pemahaman guru mengenai modelactive learning terhadap efektivitas pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Medan.2) Signifikansi pengaruh kemampuan guru merancang pembelajaran terhadap efektivitas pembelajarandi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Medan. 3) Signifikansi pengaruh sikap profesi guruterhadapefektivitas pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) se Kota Medan. 4) Signifikansi pengaruhpemahaman model active learning, kemampuan merancang pembelajaran dan sikap profesi guru secarabersama-sama terhadap efektivitas pembelajaran di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Kota Medan.