Implementasi Pembelajaran Penjas Di MTS Negeri 1 Pohuwato Melalui Lembar Kerja Peserta Didik

Abstract

Rumusan masalah pada penelitian ini “bagaimana Implementasi Lembar kerja peserta didik (LKPD) pada pembelajaran Penjas di MT.s Negeri 1 Pohuwato” tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Bagaimana Implementasi Lembar Kerja peserta didik pada pembelajaran penjas di MT.s Negeri 1 Pohuwato. Berdasarkan hasil penelitian diatas mengenai Implementasi Pembelajaran penjas menggunakan Lembar kerja pesera didik di Mts Negeri 1 Pohuwato dapat disimpulkan pembelajaran penjas di sekolah sangat baik, hal ini terlihat dari hasil penilaian yang mendapat nilai rata-rata 90%. Pada kategori Sangat Baik berjumlah 18 orang dengan presentase 90% dan pada kategori Cukup Baik berjumlah 2 orang dengan presentase 10%. Implementasi Pembelajaran Penjas menggunakan Lembar Kerja siswa peserta didik di Mts Negeri 1 Pohuwato pelaksanaan pembelajaran baik terlihat dari proses pembelajaran yang sudah menggunakan kurikulum merdeka dan proses penilaianya juga baik terlihat dari instrumen yang disusun, penentuan KKM, dan pelaksanaan analisis hasil nilai, remidial, evaluasi, serta pengayaan. Dengan adanya hasil  Lkpd mencapai 90% h Hasil tersebut dapat disimpulkan Implementasi Pembelajaran penjas menggunakan Lembar kerja peserta didik adalah,baik