PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE GACOAN MAJAPAHIT

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial brand image dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Majapahit pada mahasiswa Universitas Semarang (USM). Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif analisis dengan sampel 70 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Analisis data dalam penelitian ini diolah menggunakan software SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image dan kualitas produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Majapahit. Brand image secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Majapahit. Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Mie Gacoan Majapahit.