PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, LOKASI DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan,persepsi harga, lokasi dan word of mouth terhadap keputusan pembelian. Penelitian inimerupakan penelitian survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumennya. Populasidalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke Warung Bakso Pak War. Sampel yangdigunakan adalah konsumen yang datang membeli di Warung Bakso Pak War yang melakukanpembelian. sebanyak 96 responden dengan metode yang digunakan dalam pengambilan sampelini adalah purposive sampling yaitu teknik pengambilan sampel berdasarkan pertimbangantertentu. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis Moderated Regression Analysis.Hasil dari penelitian ini membuktikan variabel kualitas produk, kualitas layanan, persepsi harga,lokasi dan word of mouth berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian bakso Pak War. Kata kunci : kualitas produk, kualitas layann, persepsi harga, lokasi, word of mouth, dankeputusan pembelian.