PENERAPAN KONSEP PERBAIKAN TERUS-MENERUS ( CONTINUOUS IMPROVEMENT) UNTUK MEMINIMALKAN KERUSAKAN PRODUK

Abstract

Perkembangan dunia bisnis yang semakin pesat didukung dengan adanya kemajuan teknologi menyebabkan persaingan bisnis semakin ketat dalam upayanya memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang bervasriasi, juga didukung dengan banyaknya bermunculan perusahaan baru yang bergerak dalam industry yang sejenis. Persaingan dapat berupa persaingan kualitas produk, pelayanan maupun harga produk. Untuk menghadapi persaingan ini perusahaan harus mempunyai strategi yang tepat dalam menciptakan produk yang sesuai dengan keinginan konsumen sebab kepuasan konsumen atas suatu produk yang menghasilkan perusahaan yang dapat memuaskan kebutuhan konsumenlah yang dapat bertahan hidpu dalam menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat. Dengan adanya persaingan ini dapat memacu perusahaan untuk terus berkreasi dalam menghasilkan dan meningkatkan produk unggulan