MEDIASI BRAND LOYALTY PADA BRAND IMAGE, BRAND PERSONALITY, BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION (TRAVEL AGENT KONVENSIONAL DI JAKARTA)

Abstract

Penelitian mengeksplorasi dan melakukan testing secara empirik pengaruh mediasi brand loyaty pada brand image, brand personality, brand awareness dan perceived quality terhadap repurchase intention. 310 kuesioner valid  dari pelanggan 10 travel agent konvensional di DKI Jakarta.  32 item pernyataan kuesioner. 13 hipotesis diuji dengan Partial Least Square. Terdapat 10 hipotesis pengaruh positif dan 3 hipotesis tidak terdapat pengaruh positif. Implikasi manajerial travel agen konvensional mempertahankan brand loyalty dan mengembangkan repurchase intention pelanggan dengan memperhatikan peran brand dan kualitas berperilaku melayani.  Model digunakan adalah mengembangkan model dan telah menghasilkan novelty baru yaitu perceived quality pada industry jasa. Travel agent konvensional belum banyak penelitian melakukan mengkombinasikan peran brand loyalty sebagai mediasi dalam pengaruh perceived quality Terhadap repurchase intention.