Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di CV Pesona Utama Semarang
Abstract
Tujuan dari penelitian ini : 1). Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang. 2). Untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh harga terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang. Responden dalam penelitian ini adalah konsumen di CV Pesona Utama Semarang, sebanyak 71 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sensus dimana semua populasi sebagai sampel. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan analisis yang digunakan regresi linier berganda dengan data deskriptif. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa : 1). Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang. 2). Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di CV Pesona Utama Semarang.