Inovasi Guru dan Orang Tua dalam Pembelajaran Daring di Sekolah

Main Article Content

Burhanudin

Abstract

Peran orangtua dalam proses pembelajaran di rumah sebagai upaya memutus rantai covid-19 banyak orang tua menilai bahwa melalui pembelajaran di rumah dapat mempererat hubungannya dengan anaknya, begitupun anaknya dinilai dapat melakukan pembelajaran di rumah dengan sangat baik. Orangtua juga merasa melalui pembelajaran di rumah, orang tua dapat melihat perkembangan anaknya dalam belajar. Guru, diharapkan untuk mmebrikan inovasi pembelajaran agar tidak monoton pembelajaran yang dilakukan pada saat belajat dirumah; Orang tua, diharapkan untuk lebih memantau siswa pada saat belajar dirumah agar pembelajaran yang dilakukan bias efektif;

Article Details

How to Cite
Burhanudin, B. (2021). Inovasi Guru dan Orang Tua dalam Pembelajaran Daring di Sekolah. Jurnal Pendidikan Guru, 2(1). https://doi.org/10.47783/jurpendigu.v2i1.188
Section
Articles