PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA MENGGUNAKAN PEMBELAJARAN KOOPERATIVE MODEL STUDENT FASILITATOR AND EXPLAINING DENGAN COURSE REVIEW HORAY
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arends. (2008). Learning to Teach-Belajar untuk Mengajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar
E. Mulyasa. (2005). Menjadi Guru Profesional Menciptakan Pembelajaran Kreatif dan Menyenangkan. Bandung : Remaja Rosda Karya
Fitriana, Sheila. (2017). Penerapan Model Pembelajaran Eksploratif dengan Metode Inquiry Labs untuk Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa pada Konsep Elastisitas. Medan : Jurnal Keguruan FKIP UISU. Volume 5 Nomor 1
Hardianti, T. (2015). Keefektifan Pembelajaran Fisika Berdasarkan Level Inkuiri Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Kognitif Dan Keterampilan Proses Pada Materi Fluida Statis Kelas X Sma Negeri 1 Sleman. Universitas Negeri Yogyakarta : Yogyakarta
Husnah, M., & Tarigan, R. (2014). Pengaruh Model Pembelajaran Berdasarkan Masalah Berbantuan Komputer Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Pokok Listrik Dinamis Kelas X SMA Negeri 16 Medan TP. 2012/2013. INPAFI (Inovasi Pembelajaran Fisika)
Rusman. (2010). Model-Model Pembelajaran Mengembangkan Profesionalisme Guru. Jakarta: Rajawali Pers
Sudjana. (2005). Metode Statistika. Bandung: Tarsito
Trianto. (2010). Model Pembelajaran Terpadu. Jakarta: Bumi Aksara
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Dipublikasikan oleh:
Program Studi Pendidikan Fisika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Universitas Islam Sumatera Utara
E-mail: pascal@fkip.uisu.ac.id
Jl. Sisingamangaraja XII Teladan, Medan
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional.