Call for Paper (Society Volume 7 Nomor 1 Tahun 2019)

April 12 2019 | Published by agunsutrisno

Society adalah peer reviewed jurnal ilmiah nasional terakreditasi dengan peringkat akreditasi S4 berdasarkan Surat Keputusan Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 10/E/KPT/2019 dengan masa berlaku 4 April 2019 sampai dengan 4 April 2024. Society merupakan jurnal yang berisi tulisan dari hasil penelitian dalam bidang Ilmu Sosial (Sosiologi, Psikologi Sosial, Politik, Ilmu Budaya, Hukum).

Society diterbitkan oleh Laboratorium Rekayasa Sosial Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Bangka Belitung dalam versi cetak dan online. Terbit secara berkala sebanyak 2 (dua) kali dalam setahun yakni pada bulan Juni dan Desember sejak tahun 2013.

Artikel Society telah diindeks oleh Garba Rujukan Digital (Garuda), Indonesia oneSearch by PERPUSNAS, Moraref, Neliti, Google Scholar, Scientific Literature (SCILIT), Dimensions, CORE, Zenodo, OpenAIRE, Index Copernicus International, Microsoft Academic Search, Unpaywall, OCLC WorldCat, BASE (Bielefeld Academic Search Engine), serta pengindeks lainnya (daftar lengkap dapat dilihat disini).

Society akan terbit dalam 2 (dua) bahasa yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia berlaku mulai Volume 7 Edisi 1 Tahun 2019 untuk meningkatkan kualitas jurnal menjadi jurnal internasional bereputasi.

Kunjungi Society:

https://society.fisip.ubb.ac.id/index.php/society

E-mail:  editor@society.fisip.ubb.ac.id