Manfaat Bimbingan Kelompok dalam Meningkatkan Etika Komunikasi Siswa
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi, 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Ary Ginajar, 2003, ESQ Power,Jakarta: Arga.
AW. Suranto. 2011. Komunikasi Interpersonal. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Dawson dalam Triatna dan Kharisma (2008:25) Journal Formatif S(1): 26:41, 2015 ISSN: 2088-35IX.
Goleman (2015) dalan Journal Ilmiah Cisoc Vol II No.2 2016/ISSN 2460-1802.
Hartinah, Sitti. 2009. Konsep Dasar Bimbingan Kelompok Bandung: Refika Aditama.
Lahmuddin, 2006, Konsep-konsep Dasar Bimbingan dan Konseling, Bandung; Citapustaka Media.
Prayitno, Amti Erman. 2008. Dasar-dasar Bimbingan dan Konseling. Jakarta: Rineka Cipta.
Prayitno. 2012. Seri Panduan Layanan dan kegiatan Pendukung Konseling. Padang: Universitas Negeri Padang.
Santoso AS. 2008. Modul 10 Kepribadian dan Emosi. Universitas Mercu Buana.
Tohirin. 2007. Bimbingan dan Konseling di Sekolah dan Madrasah (Berbasis Integrasi). Jakarta: Raja Grafindo Persada.
DOI: https://doi.org/10.30596/bibliocouns.v1i2.2081
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Biblio Couns: Jurnal Kajian Konseling dan Pendidikan
Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara
Kampus Utama
Jl. Kapten Muchtar Basri No.3, Glugur Darat II,Medan
Sumatera Utara-20238
E-mail: jbcons@umsu.ac.id