STRATEGI PENGEMBANGAN MARKETING (Studi Kasus di BRPS Adil Makmur Karangploso Malang)

Abstract

Penelitian ini mengungkapkan tentang setrategi pengembangan marketing yang ada di PT. BRPS Adil Makmur Karangploso Malang. Dengan hasil penelitian Pengetahuan yang dimiliki oleh marketing belum maksimal, terbukti banyaknya marketing yang dimiliki masih belum memenuhi target yang di tetapkan oleh perusahaan. Saingan antar sesame marketing juga sangat ketat, sehingga tak jarang antar para marketing berebut nasabah. Hal ini lah yang tidak sesuai dengan prinsip syariah, yang akibatnya nasabah merasa bingung, aa yang membedakan bank syariah dengan konvensional. Srategi pemasaran yang seharusnya dilaksanakan oleh manajemen PT. BPRS Adil Makmur Karangploso Malang untuk meningkatkan posisi mereka adalah meningkatkan strateginya secara eksplisit kepada seluruh karyawan perusahaan, sehingga tujuan perusahaan lebih muda tercapai.